Breaking

Saturday, October 27, 2018

Penyanyi asal Irlandia Sinead O'Connor Umumkan Masuk Islam

www.galeriocean.com
Ocean News, Penyanyi asal Irlandia Sinead O'Connor mengumumkan jika dirinya telah masuk Islam. Nama O'connor melesat lewat lagu 'Nothing Compares 2 U' itu pun telah mengganti namanya menjadi Shuhada. Pengumuman tersebut disampaikan Sinead melalui akun Twitter-nya, @MagdaDavitt77, pada 19 Oktober 2018.
"Di sini aku mengumumkan bahwa aku bangga telah menjadi Muslim. Ini adalah keputusan alami dari perjalanan seorang teolog yang cerdas. Semua kitab lainnya mengarah ke Islam yang membuat kitab lain mubazir. Aku diberi nama baru (yang lain), menjadi Shuhada," tuit Sinead O'Connor.
Dalam unggahan tersebut, perempuan bernama asli Sinead Marie Bernadette O'Connor itu mengenakan hijab hitam dan mengenakan baju loreng. Hijab tersebut tampak seperti hijab olahraga.
"Sahabatku, Elaine baru saja memberiku hijab pertama dan sekujur tubuhnya menggigil saat aku mengenakannya. Aku tak akan memposting foto itu karena sangat pribadi. Dan aku wanita tua yang jelek. Tapi aku wanita tua yang sangat, sangat, sangat bahagia," perempuan yang pada Desember 2018 genap berusia 52.

Dalam tuitan yang lain, masih pada tanggal yang sama, O'Connor juga mengungkapkan jika dirinya melaporkan tiga orang polisi sangat tampan atas kekerasan seksual yang ia alami. Menurut O'Connor, mereka sangat kasar dan tak hormat.
Dalam foto yang lain, ia juga memakai hijab sederhana hijau dengan renda di bagian bawahnya. Di Indonesia, hijab yang dikenakan dan sempat banyak dipakai.
Ia terlihat memakai hijab dengan rapi. Pada bagian kirinya tampak memakai peniti untuk mengaitkan hijabnya dengan baik.
Penampilan baru O'Connor tersebut mengundang beragam komentar warganet dan memberikan dukungan padanya. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut.
"Terima kasih banyak kepada semua saudara-saudari Muslim yang telah begitu baik hati menyambutku menuju Ummah hari ini di halaman ini (Twitter). Anda tak bisa membayangkan bagaimana kelembutanmu bagiku," tegas Sinead O'Connor.
Sumber : Liputan6
Post a Comment