Breaking

Wednesday, April 25, 2018

Yamaha : Valentino Rossi Mulai Cemas dengan Kecepatan Motor Honda

Ocean News, Texas - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mulai cemas dengan kecepatan motor Honda pada balapan MotoGP 2018. The Doctor menyebut motor RC213V tampil garang di semua kondisi. Kekhawatiran Rossi muncul setelah melihat pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mendominasi balapan MotoGP Amerika Serikat, Minggu (22/4/2018). Mengawali balapan dari posisi keempat, Marquez langsung melesat ke depan selepas start.
Hingga akhir balapan, Marquez tak mendapat gangguan dari pembalap lain. Sementara Rossi harus berjibaku melawan Andrea Iannone dan Maverick Vinales dalam perebutan podium dua dan tiga.
"Ini mengkhawatirkan, karena mereka sangat kuat, khususnya motor mereka yang selalu tampil bagus," ujar Rossi.
"Mereka selalu kompetisi hampir di setiap kondisi, jadi ini akan sulit. Namun di Austin kami menempatkan dua motor di posisi empat besar, di trek yang biasanya tak cocok dengan Yamaha," tambahnya.
Menurut Rossi sangat penting untuk melihat bagaimana performa Yamaha pada balapan MotoGP seri Eropa. Pembalap asal Italia itu mengakui Yamaha kesulitan saat balapan di Eropa musim lalu.
"Musim ini saya berharap kami lebih kompetitif di trek yang kami sukai, seperti Jerez dan Catalunya," kata Valentino Rossi.
Post a Comment