Breaking

Monday, March 12, 2018

MotoGP 2019 : Bos Tech 3 Sebut Rossi Buat Mimpi Zarco Sulit Terwujud

Bormes Les Mimosas, Ocean News - Bos Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, menyebut Johann Zarco memiliki mimpi untuk bergabung dengan Movistar Yamaha pada MotoGP 2019. Namun, dia menilai hal itu sulit terwujud karena sosok Valentino Rossi.
Poncharal menilai Yamaha akan mempertahankan Rossi. Jadi tak akan ada tempat buat Zarco karena pabrikan Jepang itu juga sudah mempertahankan Maverick Vinales.

 "Saya selalu mengatakan jika Johann tak mendapatkan paket pabrikan pada 2019, saya pikir ada yang salah. Dia jelas layak dan ini adalah hal terakhir yang Anda butuhkan untuk akhirnya memperjuangkan gelar di kelas MotoGP," kata Poncharal.
"Jelas itu tak akan terjadi pada Yamaha. Saya pikir mimpi Johann untuk membela Yamaha baru akan terjadi jika Maverick pergi ke tempat lain atau Valentino memutuskan untuk berhenti lebih cepat."

"Meski nasib Valentino Rossi belum diumumkan, tapi ini bukan lagi rahasia umum. Saya pikir mereka (Vinales dan Rossi) akan tetap tinggal sehingga tak ada tempat bagi Zarco di tim pabrikan Yamaha," tambahnya.

Post a Comment