Breaking

Wednesday, March 21, 2018

Jorge Lorenzo Alami Kesalahan Teknis Bos Ducati Minta Maaf

Ocean News, Manajer tim Ducati, Davide Tardozzi, merasa bersalah dengan kegagalan Jorge Lorenzo saat menjalani balapan MotoGP Qatar yang berlangsung Minggu (18/3/2018).
Jorge Lorenzo gagal menyelesaikan balapan di Sirkuit Losail, Qatar, itu karena harus terjatuh saat lomba memasuki lap ke-12.
Hasil itu seakan kembali melanjutkan performa buruk Jorge Lorenzo sejak mengikuti tes pramusim.
Meski gagal pada balapan pertama, Ducati mengaku ingin tetap mempertahankan duet Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo untuk musim depan.
Namun rencana tersebut masih dapat gagal jika pebalap berkebangsaan Spanyol ini tidak lagi ingin membela tim asal Italia tersebut.
"Apapun bisa terjadi, tapi kami ingin memastikan posisi kedua pebalap. Kecuali, jika Lorenzo tidak mau melanjutkan hubungan dengan Ducati," kata Davide Tardozzi  dari Tuttomotoriweb.
"Keinginan kami adalah terus bersama, karena kami percaya pada Jorge Lorenzo. Kami belum memberi motor yang sempurna untuknya."

Jorge Lorenzo memang masih belum puas dengan motor yang ditungganginya, padahal Ducati sendiri sudah membangun motor yang menyesuaikan gaya balap Lorenzo.

Davide Tardozzi menambahkan jika penyebab terjatuhnya Jorge Lorenzo saat balapan di Sirkuit Losail karena masalah teknis.
"Hari ini kami mohon maaf atas masalah teknis, tapi ini adalah balapan pertama dan kami akan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya."
Musim ini menjadi musim yang krusial bagi Jorge Lorenzo jika tetap ingin bertahan bersama Ducati.
Pasalnya, posisi Lorenzo rawan tergusur oleh Danilo Petrucci yang tampil cukup menawan bersama tim Pramac Racing.


Post a Comment