Breaking

Tuesday, March 27, 2018

Intip Motor Trail Hummer Produk Tanah Air

Jakarta, Ocean News - Hello Guys , Kali Ini gue bahas Motor Trail Produk dalam negeri ni. Pasaran Sepeda Motor Trail di Indonesia Sampai saat ini Mungkin masih didominasi Pabrikan Kawasaki dengan Series KLX nya. Dominasi itu kemudian Diusik Oleh Honda yang belum lama Ini meluncurkan Series Trail CRF150.
Selain KLX dan CRF sebenarnya masih banyak produk trail lain nya seperti dari Yamaha ,Suzuki,  Ktm Dll, Namun karena dari harga nya untuk Trail sekelas 150cc produk mereka masih dipandang sebelah mata oleh pasar diindonesia.
Kini Trail Produk dalam negeri tak kalah hebatnya juga mengeluarkan HUMMER buatan GAZGAS yang berbasis di daerah BanyuUrip, Surabaya. Gazgas diketahui sudah mendesain, merakit dan mendistribusikan berbagai jenis motor trail, Mini moto dan Special Engine sejak tahun 2013.
Hummer Produksi Gazgas diketahui terdiri dari 3 varian model, seperti Hummer 150 yang dibandrol dengan Harga Rp.20,5jt, Hummer Pro 250 Rp.26jt dan Hummer 250 ProX sama Rp.26jt. Bandrol tersebut merupakan Harga Off The Road Untuk wilayah Jawa. Harga yang ditawarkan Tersebut lebih murah ketimbang KLX dan CRF.
Belum banyak Informasi teknis yang bisa disampaikan mengenai Hummer. Namun yang pasti pendistribusian Motor Produksi Gazgas tercatat sudah tersebar hampir diwilayah seluruh Indonesia, Bahkan sudah sampai Papua dan Nusa Tenggara Timur Guys.
Untuk Pendistribuisian wilayah Jakarta sendiri Motor produk Gazgas ada dibeberapa toko Aksesori Motor salah satunya tempat yang menjual Aksesori Motor Retro Di MR CLASSIC yang berlokasi di Jalar Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan.
Jakarta, Ocean News - Hello Guys , Kali Ini gue bahas Motor Trail Produk dalam negeri ni. Pasaran Sepeda Motor Trail di Indonesia Sampai saat ini Mungkin masih didominasi Pabrikan Kawasaki dengan Series KLX nya. Dominasi itu kemudian Diusik Oleh Honda yang belum lama Ini meluncurkan Series Trail CRF150.  Selain KLX dan CRF sebenarnya masih banyak produk trail lain nya seperti dari Yamaha ,Suzuki,  Ktm Dll, Namun karena dari harga nya untuk Trail sekelas 150cc produk mereka masih dipandang sebelah mata oleh pasar diindonesia.  Kini Trail Produk dalam negeri tak kalah hebatnya juga mengeluarkan HUMMER buatan GAZGAS yang berbasis di daerah BanyuUrip, Surabaya. Gazgas diketahui sudah mendesain, merakit dan mendistribusikan berbagai jenis motor trail, Mini moto dan Special Engine sejak tahun 2013.  Hummer Produksi Gazgas diketahui terdiri dari 3 varian model, seperti Hummer 150 yang dibandrol dengan Harga Rp.20,5jt, Hummer Pro 250 Rp.26jt dan Hummer 250 ProX sama Rp.26jt. Bandrol tersebut merupakan Harga Off The Road Untuk wilayah Jawa. Harga yang ditawarkan Tersebut lebih murah ketimbang KLX dan CRF.  Belum banyak Informasi teknis yang bisa disampaikan mengenai Hummer. Namun yang pasti pendistribusian Motor Produksi Gazgas tercatat sudah tersebar hampir diwilayah seluruh Indonesia, Bahkan sudah sampai Papua dan Nusa Tenggara Timur Guys.  Untuk Pendistribuisian wilayah Jakarta sendiri Motor produk Gazgas ada dibeberapa toko Aksesori Motor salah satunya tempat yang menjual Aksesori Motor Retro Di MR CLASSIC yang berlokasi di Jalar Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan.  Penanggung Jawab Mr Classic Jeremia Manafe mengatakan Hummer adalah Trail Dengan Sistem Pembakaran Karburator. Selain Hummer, Gazgas juga punya produk lain nya yang tak kalah ciamik seperti Special Engine, Mini Trail, Mini Moto hingga Motor Klasik. Penasaran Guys...Kunjungi Aja Mr Classic yang berlokasi Jalar Raya Lenteng Agung yaa.
Penanggung Jawab Mr Classic Jeremia Manafe mengatakan Hummer adalah Trail Dengan Sistem Pembakaran Karburator. Selain Hummer, Gazgas juga punya produk lain nya yang tak kalah ciamik seperti Special Engine, Mini Trail, Mini Moto hingga Motor Klasik. Penasaran Guys...Kunjungi Aja Mr Classic yang berlokasi Jalar Raya Lenteng Agung yaa.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Trail Merek Lokal Tawarkan Harga Miring", https://otomotif.kompas.com/read/2018/03/21/163612415/trail-merek-lokal-tawarkan-harga-miring.
Penulis : Alsadad Rudi
Editor : Azwar Ferdian
Post a Comment