Breaking

Thursday, February 1, 2018

Yamaha Indonesia Kenalkan Varian Baru Produk The Doctor Apparel 46lAsia


Jakarta, Ocean News - Siapa yang tak kenal dengan sosok legendaris pembalap MotoGP? Ya. Valentino Rossi dengan julukan popularnya - The Doctor. Meskipun di tahun ini ternyata Rossi harus dihadapkan dengan waktu pensiun, namun sosoknya ternyata cukup melekat di hati para penggemarnya. 
Keseruan MotoGP tentu tak bisa lepas dari aksi Rossi berlaga saat di sirkuit. Sebagai bintang balap yang sudah lebih dari 20 tahun berkarir, tidak ada yang membantah jika menyebut Valentino Rossi sebagai legenda hidup MotoGP. Hampir sebagian besar hidupnya dihabiskan dengan menggeluti motor dan lintasan. 
Valentino Rossi
Rossi diketahui memulai karir balapnya sejak usia lima tahun. 
Namun, karir profesionalnya dimulai dengan mengikuti kompetisi kelas balap 125cc pada tahun 1996 dan memulai debutnya di GP Malaysia. Selama 2 musim berkompetisi di kelas tersebut, prestasi Valentino Rossi di kelas 125cc ini terbilang sangat baik. Rossi mampu meraih 12 kali kemenangan GP dan naik podium sebanyak 15 kali. 
Sejak saat itu, sudah banyak momen manis yang dilewatinya. Tercatat, pembalap Moviestar Yamaha itu sudah mengoleksi sembilan gelar juara dunia, tujuh diantaranya adalah kelas utama atau MotoGP. Hingga kini, penampilannya terbilang masih kompetitif, meski usianya akan 39 tahun pada 16 Februari 2018. 
Prestasi Valentino Rossi di balapan MotoGP ini dianggap fenomenal oleh dunia balap internasional. Sehingga tidak heran, sosok Rossi menjadi daya tarik bagi jutaan penggemar baru MotoGP yang tesebar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. 
Kesempatan ini juga yang dimanfaatkan Yamaha Indonesia untuk menghibur para penggemar The Doctor di Indonesia. Di awal tahun 2018, Yamaha Indonesia selaku distributor resmi yang mendapatkan lisensi dari manajemen VR46  telah memperkenalkan varian baru produk apparel 46lAsia. 
Para penggemar The Doctor di Indonesia dan beberapa negara di kawasan Asia Tenggara bisa memiliki berbagai macam varian baru produk Apparel 46lAsia bertemakan Valentino Rossi. 
Varian baru produk apparel 46lAsia yang tersedia yaitu, produk kaos dengan motif wajah kartun Valentino Rossi, motif tulisan The Doctor, motif angka 46, topi dan merchandise, dan varian jaket all season

Produk apparel ini juga tersedia dalam beberapa pilihan warna, seperti kuning, putih, abu-abu dan hitam dengan ukuran tersedia mulai dari M hingga XL. Desain dan kualitas produk apparel ini pun diawasi oleh manajemen VR 46 yang berpusat di Italia dengan harga eceran yang disarankan (HED) Rp 145.000,00. Produk apparel 46lAsia dapat dibeli di dealer-dealer resmi Yamaha atau kunjungi situs http://www.yamaha-motor.co.id/part-accessories/apparel untuk informasi lebih lengkap. 
Prestasi dan perjalanan karir seorang Valentino Rossi memang banyak menginspirasi bukan hanya pembalap-pembalap muda MotoGP saat ini tapi juga para penggemarnya yang tersebar di Indonesia.
Post a Comment