Breaking

Monday, February 19, 2018

Rossi Bertanggung Jawab Atas Hasil Hari Ke3 Tes MotoGP diBuriram

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, saat beraksi pada tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Buriram, Thailand. (Twitter/MotoGP)
Ocean News ,Buriram - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku bertanggung jawab atas hasil kurang bagus pada hari ketiga tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Buriram, Thailand, Minggu (18/2/2018). The Doctor merasa telah melakukan kesalahan pada lap terakhir.
Pada hari terakhir tes, Rossi menempati posisi ke-10 dengan catatan waktu lap 1 menit 30,511 detik. Dia terpaut 0,730 detik dari pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, yang menjadi pebalap tercepat pada sesi kali ini.
Meski demikian, catatan waktu pebalap asal Italia tersebut lebih baik dari dua hari sebelumnya. Pada hari pertama, Jumat (16/2/2018), Rossi mencatatkan waktu lap 1 menit 31,189 detik. Sementara pada hari kedua, The Doctor menorehkan waktu lap 1 menit 30,888 detik.

"Kami mampu lebih baik pada hari ini, bahkan melakukan catatan waktu yang bagus. Sayang sekali kesalahan yang saya buat pada lap terakhir di tikungan terakhir membuat saya kehilangan banyak waktu, karena saya bisa menyelesaikan tes dengan catatan waktu 1 menit 30,2 detik," kata Rossi seperti dikutip GP One setelah tes.
Rossi sadar timnya harus mengambil langkah maju jika ingin tampil kompetitif pada MotoGP 2018. Lagi-lagi dia menyebut perangkat elektronika menjadi masalah.
"Kami harus berkembang, karena tak ada langkah bagus yang diambil dari sisi perangkat elektronik. Ini situasi yang saya alami hari ini. Mungkin di Qatar akan berbeda dan lebih baik," tutur Valentino Rossi. "Sayangnya, Anda tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi."

Sumber :Bola
Post a Comment