Breaking

Thursday, February 22, 2018

Tampil di MotoGP 2018, Hafizh Syahrin Perlu Ditangani dengan Serius

Jakarta, Ocean News - Hafizh Syahrin - CEO Sirkuit Sepang, Razlan Razali, berharap Hafizh Syahrin  tak hanya satu musim di MotoGP. Penunjukannya sebagai pebalap Monster Yamaha Tech 3 sebagai berita besar buat publik Asia. Dia menyadari kini Hafizh harus ditangani dengan baik supaya punya karier panjang di MotoGP.Seperti diketahui, Yamaha Tech 3 resmi menggaet Hafizh sebagai pebalap mereka untuk mendampingi Johann Zarco pada MotoGP 2018. Dia menggantikan tempat Jonas Folger yang memutuskan tak ikut serta karena alasan kesehatan.
Pengumuman ini dilakukan setelah pebalap asal Malaysia itu tampil cukup impresif pada tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Buriram, Thailand, 16-18 Februari 2018.
"Tes di Buriram sudah merupakan sejarah yang dicetak Hafizh. Berita Hafizh bakal bersaing selama satu musim penuh bersama Monster Yamaha Tech 3 merupakan pengumuman yang besar dan pencapaian yang luar biasa pebalap Malaysia setelah 26 tahun Malaysia menjadi tuan rumah MotoGP,"
"Ini juga berita yang fantastis untuk wilayah Asua. Saya harus berterima kasih kepada Herve Poncharal untuk kesempatan ini, keyakinan dan kepercayaannya terhadap Hafizh."
"Sekarang kami akan menangani Hafizh dengan baik agar dia berkembang menjadi pebalap yang lebih baik, kompetitif, dan menjadi pebalap MotoGP yang sempurna," tambahnya.
Hafizh Syahrin menjadi pebalap Malaysia, bahkan Asia Tenggara, pertama yang turun selama satu musim penuh pada ajang MotoGP. Selain Hafizh, pebalap Asia yang juga ambil bagian pada ajang MotoGP 2018 adalah Takaaki Nakagami. Pebalap Jepang itu turun dengan motor LCR Honda.
Post a Comment