Breaking

Monday, February 26, 2018

Roh Sixty2 Diduga Menempel di Ducati Scrambler Hashtag


MILAN, Ocean News  - Ducati baru saja memperkenalkan Scrambler Hashtag yang hanya bisa dibeli secara online. Untuk saat ini Ducati Scrambler Hashtag hanya dipasarkan di Perancis, Jerman, Spanyol dan Portugal.

Menurut situs resmi Ducati, detail soal Hashtag Scrambler akan dibagikan ke publik dalam waktu dekat ini. Namun pelanggan bisa membeli Scrambler Hashtags secara online, pemesan harus membayar  € 500 dan mereka akan menerima sebuah voucher.

Voucher tersebut kemudian harus dibawa ke distributor Ducati, sebelum motor tersebut masuk ke dalam rumah Anda. Motor yang diduga dibangun berdasarkan basis, Scrambler Sixty2 menggunakan mesin 399 cc L-Twin Desmo berpendingin udara serta tiap silinder dibekali dua katup. Mesin ini dirancang untuk tenaga yang lebih “jinak” dengan bobot motor yang semakin ringan. Dengan mesin ini tenaga maksimum yang dihasilkan sebesar 41 tk @8.750 rpm dan torsi puncak 34,3 Nm @7.750 rpm.
Desain Scrambler Sixty2 dibuat sangat berbeda dengan edisi sebelumnya. Sixty2 diklaim jauh lebih user friendly, bahkan lebih murah harganya yang menyasar anak muda entry level.
Fitur penting dari motor ini yaitu mempunyai bobot 167 kg dengan menggunakan baja tubular Teralis bingkai, tangki bahan bakar stainless steel 14 liter, garpu Showa 41, swingarm tabung baja, rem cakram di kedua roda diatur oleh ABS sebagai standar, knalpot warna hitam dengan perisai serta menggunakan ban Pirelli MT 60 RS 110/80 R18 bagian depan dan Pirelli MT 60 RS 160/60 R17 ban belakang.
Sumber :sindonews
Post a Comment