Breaking

Monday, February 19, 2018

Pedrosa positif, Marquez “sangat senang” setelah Jalani Test diBuriram

 
Buriram, Ocean News - inilah ucapan kedua pebalap team Repsol Honda “Kami meninggalkan buriram dengan perasaan positif setelah pertama kali menjalani di sirkuit ini.”
Demikian kata Dani Pedrosa (Repsol Honda Team) setelah akhir aksi trek di Buriram, dengan 'Little Samurai' dan menduduki puncak timesheets dengan semangat dan usaha yang maksimal. Pedrosa yang Tercepat dengan akhir catatan waktu 1: 29,781 akan kembali lagi diThailand GP pada bulan Oktober.
“Ini benar-benar sulit karena dengan tiga hari di sini, begitu banyak lap dan begitu panas . kami tidak memiliki banyak ban sehingga kami harus mengelolanya dan bagaimana merencanakan hal itu,” jelas Pedrosa, “dan kami masih memiliki beberapa hal lagi untuk mengetes. Tapi secara keseluruhan, itu sangat positif, dan yang paling penting adalah bahwa kita pelajari trek.”
Rekan setim Marquez, sementara itu, juga merasakan hal tersebut, dia melakukan lebih dari 270 lap selama tiga hari. Tapi juga, pengendara dari Cervera positif - terutama tentang kecepatan jangka panjang.
 
“Saya sangat, sangat senang, kami melakukan banyak lap dan kami membaik di beberapa daerah,” kata Marquez. “Hari ini saya tidak mendorong timeattack, saya melakukan jangka panjang. Saya sangat, sangat senang dengan jangka panjang. Itu konsisten dan secara fisik saya merasa baik “Ada kecelakaan kecil untuk Sang  Juara dikecepatan 50km / jam, dia berusaha mengendalikan tapi Marquez mengangkat bahunya. “Setelah lebih dari 200 lap, saya mencoba garpu depan baru dan saya kehilangan kendali tapi itu hanya kecepata 50km / jam!Ujar Marquez ”
Ada hal yang utama pada Hari 3 diburiram adalah swingarm serat karbon baru ditubuh Honda. Tapi itu tidak baru - itu telah diuji sejak diValencia.
“Ya, kami mencoba swingarm karbon, yang kami telah menggunakan diValencia,” Tersenyum Marquez. “Tidak ada yang bertanya tentang hal itu, jadi kami tidak mengatakan apa-apa! Tapi kita akan lakukan tes kembali, kami tidak yakin karena itu prototipe baru dan memiliki sisi positif dan negatif. Hari ini adalah pertama kalinya saya melakukan tes jangka panjang dengan itu. Ketika ban baru mungkin kita mendapatkan lebih banyak grip tetapi ketika itu ban terasa lebih gemetar.”


 
Pedrosa hanya tersenyum pada prototip swingarm karbon yang sengaja dia tutupi, saya berpikir bahwa ini adalah sebuah karya yang sedang berjalan. "Kami mencoba gaya swingarm yang tidak digunakan produsen lain. Ini pertama kalinya kami mencoba dan semua masih dalam proses. Tidak mudah bila Anda tidak memiliki pengalaman dengan hal itu, tapi saya pikir semua itu positif, belajar lebih banyak tentang hal itu dan mendapatkan perasaan kembali ke titik awal. "
Hal terakhir yang ditanyakan para pembalap jauh lebih memecah belah. Aero-fairing baru yang menarik dan sederhana "Saya tidak menyukainya, bukan itu yang saya harapkan" dari Pedrosa, tapi Marquez berkata sebaliknya: "Fairing baru cukup positif hari ini. Saya suka, dan saya lebih kosentrasi dengan ban yang saya gunakan.
Dan akhir kata ucapan Marquez, yang menggemakan pemikiran banyak orang ...

"Sekarang kita analisa di sini, lupakan saja dan berkonsentrasilah di Qatar karena itu trek dimana kita akan lebih banyak menderita," katanya. "Sejujurnya, setelah melakukan banyak pengujian, saya hanya menunggu balapan."

Tahu perasaan Ini semakin dekat! Satu tes lagi dimulai di Qatar pada tanggal 1 Maret, sebelum balapan dua minggu kemudian dimulai.
Post a Comment