Breaking

Wednesday, February 21, 2018

Marc Marquez Punya Misi Khusus pada MotoGP 2018

Marc Marquez, mengatakan misi khususnya pada MotoGP musim 2018, adalah merebut titel juara dunia untuk tiga musim beruntun. Marquez menegaskan sudah mempersiapkan tunggangannya secara matang agar bisa merealisasikan target ambisius tersebut.
Pebalap Repsol Honda,
Marquez menunjukkan optimistis tinggi setelah menjajal mesin terbaru RC213V dalam tes pramusim, di Sirkuit Buriram, Thailand pada Jumat hingga Minggu (18/2/2018).
Dalam tes pramusim di Buriram, tim Repsol Honda selalu meraih hasil positif. Marquez dan rekan setimnya, yakni Dani Pedrosa, saling bergantian menjadi pebalap tercepat selama tiga hari bergulirnya tes tersebut.
"Saya memiliki misi khusus, yakni mempertahankan gelar. Saya harus tampil kompetitif sepanjang musim agar bisa meraih tujuan tersebut. Kami akan berjuang keras dan sudah siap bersaing dengan pebalap lainnya," kata Marquez di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (20/2/2018).
Marquez akan mengukir rekor pribadi jika berhasil mempertahankan gelar. Sepanjang berkiprah di dunia balap MotoGP, dia belum sekalipun menjadi juara dunia selama tiga tahun beruntun.
Sebelumnya, Marc Marquez telah merengkuh empat gelar juara pada musim 2013, 2014, 2016, dan 2017. Namun, pebalap berjuluk The Baby Alien itu masih terpaut tiga gelar juara dunia untuk menyamai rivalnya, Valentino Rossi.

Sumber :Bola
Post a Comment