Breaking

Monday, February 19, 2018

Lorenzo: "Di Sepang kami merasa jauh lebih baik"

Buriram, Ocean News - Uji Thailand yang tangguh bagi pembalap Ducati setelah memecahkan rekor di Sepang. Jorge Lorenzo (Tim Ducati) berhasil menembus putaran tercepat sebelumnya saat terakhir dalam pengujian, namun di Buriram, Juara lima kali merasa lebih sulit dan akhirnya berhasil secara keseluruhan P16. Namun, seperti yang dia jelaskan, dia tidak mendorong timeattack pada hari terakhir.
"Di Sepang kami merasa jauh lebih baik," kata Lorenzo. "Tapi selama tiga hari ini saya merasa tidak nyaman. Hari ini saya tidak mendorong untuk membuat laptime, hari ini ditetapkan saat simulasi lomba. Saya sudah mengkonfirmasikan ulang motor tua itu dibandingkan dengan sepeda baru. "Itu dia, dengan salah satu pemain GP Danilo Petrucci yang dipecat dari pembalap uji Borgo Panigale di Alma Pramac Racing. Lorenzo mengatakan itu membantunya mengkonfirmasi bahwa ada poin bagus dan buruk untuk setiap motor. "Seperti yang saya katakan di Sepang, saya pikir setiap motor memiliki beberapa poin bagus dan bagus. Sulit membuat campuran untuk balapan Qatar, "ungkap Lorenzo. "Tapi", dia menambahkan, "hari ini kita melihat, bahkan jika motor baru tidak jauh lebih baik, itu lebih potensial karena ada lebih banyak ruang untuk evolusi sepanjang tahun."

Jadi rencananya adalah sedikit menunggu dan melihat hasil tes di Qatar, dan juga menunggu hasil kinerja dari tim , dan berupaya keras untuk selalu di depan.

"Mari kita lihat apa yang para insinyur lakukan, dan saya pikir kita juga masih perlu mengerjakan setting pada motor baru," sys the 'Spartan'. "Apalagi dengan ban depan, yang rasanya kurang enak di sini." 1 Maret adalah hari tiga hari pengujian terakhir dimulai di Losail.

Post a Comment