Breaking

Wednesday, February 21, 2018

Cal Crutchlow Prediksi Musim 2018 Berlangsung Aneh

Jakarta, Ocean News - Cal Crutchlow berhasil mencuri perhatian dalam sesi pramusim MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Buriram, Thailand. Crutchlow sempat menjadi yang tercepat di hari pertama. Pebalap tim LCR Honda Castrol itu kemudian hanya berada di peringkat ke-10 pada hari kedua, dan menuntaskan sesi latihan dengan menempati peringkat ketiga pada hari terakhir.
Kemampuan menciptakan waktu tercepat dan bersaing dengan pebalap-pebalap papan atas membuat Crutchlow optimistis menyambut musim balap 2018.

Pebalap yang sudah berlaga di ajang MotoGP sejak 2011 itu berani berspekulasi musim 2018 akan menjadi musim terbaiknya. "Saya pikir iya [ini akan menjadi musim terbaik]. Saya yakin. Saya pikir orang-orang menjalani musim terbaiknya di MotoGP bukan di saat berhasil menang pada pekan ini, tapi finis ke-10 pada pekan selanjutnya. Musim terbaik adalah ketika Anda bisa konsisten meraih hasil terbaik," kata Crutchlow.

"Saat ini, sepertinya Anda bisa berada di peringkat ke-10 dan menjadi yang pertama di hari sebelumnya. Itulah yang saya lihat saat ini. Ini akan menjadi musim yang aneh," kata pebalap 32 tahun itu.
Sejak beralih dari kejuaraan Superbike ke MotoGP pada tahun 2011, Crutchlow belum pernah menembus posisi empat besar.
Prestasi terbaik dibukukannya pada musim 2013, di tahun terakhirnya bersama tim Monster Yamaha Tech3, dengan menempati peringkat kelima.

Crutchlow juga hanya tercatat dua kali menjadi juara seri, yakni pada musim balap 2016. Sedangkan pada tahun lalu, pebalap Inggris itu menempati peringkat kesembilan dan hanya sekali naik podium. 
Sumber :CNN Indonesia
Post a Comment