Breaking

Saturday, February 3, 2018

Fairing Baru Honda Masih Bikin Marquez Galau

Sepang - Fairing baru RC213V Honda masih menyisakan sedikit keraguan buat Marc Marquez. Dikatakan, baju tambahan pada motor untuk melindungi dan menutupi bagian mesin masih terlihat ekstrem. Ditambah, ini melewati batas aturan regulasi teknis.
"Saat ini, fairing baru masih menyisakan sedikit keraguan dan pertanyaan yang perlu kami jawab. Kami akan mengujinya di lintasan lain," tutur Marquez seperti dikutip dari GPOne, Kamis (1/2/2018).
"Saya lupa. Saya bukan lagi juara. Sekarang saya hanya seorang kandidat juara yang mencoba untuk memperjuangkan gelar. Kami memulai dari nol, " kata Marquez seperti dikutip dari Sport, Jumat (2/2/2018).
 

Lebih lanjut, masalah itu masih perlu dijawab oleh para mekanik dan mencobanya di lintasan lain, sebelum seri pertama MotoGP di Grand Prix Qatar berlangsung, Maret mendatang. Marquez menambahkan berarti tim Honda masih punya pekerjaan untuk memeriksa aerodinamika baru dengan lebih baik di sirkuit lain.
Hal ini bertujuan mengingat Marquez ingin membuat pilihan yang tepat. "Di sisi lain, saya pikir kami melakukan pekerjaan yang bagus di mesin, bahkan jika kami masih belum mencapai 100 persen dengan settingan motor," tambah Marquez.
Selama menjalani tes pramusim di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia. Marquez menyelesaikan 194 putaran, sementara Dani Pedrosa melahap 170 lap.


Semua informasi selama tiga tes pramusim di Sirkuit Sepang akan sangat berguna untuk mekanik dan tim untuk mempersiapkan tes berikutnya di Buriram, Thailan, pada 16-18 Februari mendatang.
"Secara umum, saya kira Dani Pedrosa, Cal Crutchlow, dan saya bekerja dengan cara yang sedikit berbeda. Namun kami mengumpulkan banyak informasi yang berguna bagi Honda untuk mempersiapkan sesuatu yang jauh lebih baik," ujar Marquez.
Post a Comment