Breaking

Friday, February 9, 2018

Dua Cruiser Macho Ber-cc Kecil Unjuk Gigi di Auto Expo 2018

Renegade Duty Ace
Ocean News - Pada ajang Auto Expo 2018 di India, UM Motorcycles meluncurkan tiga buah motor macho bermodel cruiser.
Selain meluncurkan Renegade Thor yang berbasis motor listrik, mereka juga meluncurkan Renegade Duty S dan Renegade Duty Ace. Keduanya memiliki spesifikasi yang sama, hanya saja punya tema tampilan yang berbeda. Seri Renegade Duty menggunakan mesin satu silinder berpendingin oli dengan kapasitas 223 cc serta dibekali 5 percepatan.
Untuk performanya diklaim memiliki tenaga maksimal 17 dk di putaran 8.000 rpm serta torsi maksimal 17 Nm pada 5.000 rpm.

Renegade Duty S
Kaki-kaki bergaya klasik dengan garpu depan model teleskopik serta twin hydraulic di bagian belakang. Tampilan motor ini cukup kekar dengan pelek palang 17 inci di bagian depan, serta 15 inci di bagian belakang. Dilihat dari foto yang dilansir beberapa media India, motor ini tampak memiliki ergonomi berkendara yang cukup nyaman.
Kedua model ini memiliki wheelbase sepanjang 1360 mm dan ground clearance setinggi 180 mm, serta kapasitas tangki sebesar 10 liter. Bisa dibilang kedua model ini adalah kembar identik, hanya saja tampilan pada mereka yang membuatnya berbeda.

Renegade Thor
Untuk Renegade Duty S mengusung gaya military dengan laburan warna army green diseluruh bagian bodi. Sedangkan untuk mesin hingga kaki-kakinya diberi laburan warna hitam yang membuatnya benar-benar terlihat layak motor army look.
Sedangkan untuk Renegade Duty Ace mengusung gaya motor klasik yang salah satunya ditunjukkan pada jok warna coklat muda.
Seluruh bodi dilabur dengan warna hitam hanya saja juga disematkan stripping pada tangki dan warna side cover yang dibuat silver. Pada bagian depan juga akan nampak sebuah sepatbor yang dilapis dengan chrome untuk memperkuat tampilan klasik.
Dilansir dari Bikewale.com, motor ini dijual seharga 110.000 Rupee atau sekitar Rp 23 juta.
Post a Comment