Breaking

Wednesday, February 21, 2018

Bos Yamaha Tech 3 Beri Kode Permanenkan Pebalap Malaysia

Ocean News - Bos Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, berniat memermanenkan status pebalap asal Malaysia, Hafizh Syahrin, untuk MotoGP 2018. Herve mengaku terkejut melihat performa Syahrin pada tes MotoGP Buriram, 16-18 Februari 2018.
Syahrin masih berstatus sebagai pebalap pengganti Yamaha Tech 3. Rider SIC Racing itu menggantikan posisi Jonas Folger yang memutuskan mundur karena masalah kesehatan.
"Saya ingin mempertahankan Syahrin untuk MotoGP 2018. Namun, semua ini masih harus dibicarakan dengan beberapa pihak termasuk sponsor," ujar Poncharal dikutip dari situs resmi MotoGP, Selasa (20/2/2018).
"Saat ini belum ada keputusan apapun. Namun, saya tidak menutupi kalau kami sangat tertarik dengan Syahrin dan bakal kecewa seandainya kesepakatan ini tidak terjadi," sambungnya.
Meski hasil yang dicatatkan kurang impresif, Syahrin menunjukkan peningkatan performa pada tiga hari tes MotoGP Buriram. Pada hari pertama, Syahrin menempati posisi ke-24 dengan catatan waktu 1 menit 33,165 detik.
Pada hari kedua, Syahrin berhasil naik satu tingkat ke posisi 23 dengan catatan waktu yang lebih baik yakni 1 menit 31,998 detik. Sebelum Syahrin, Yamaha Tech 3 memakai Yonny Hernandez pada tes MotoGP di Sepang.

Sumber :Bola
Post a Comment