Breaking

Tuesday, February 13, 2018

Bos Yamaha Buat Pernyataan Mengejutkan soal Rossi dan Vinales

Valentino Rossi (kanan) dan Maverick Vinales saat memperkenalkan motor baru Yamaha untuk MotoGP 2018. (Twitter/Movistar Yamaha)
Ocean News - Manajer Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, menyebut masukan dari Valentino Rossi memang lebih bernilai ketimbang Maverick Vinales. Pernyataan ini cukup mengejutkan karena bisa memicu konflik dalam tim. Manajer Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, menyebut masukan dari Valentino Rossi memang lebih bernilai ketimbang Maverick Vinales. Pernyataan ini cukup mengejutkan karena bisa memicu konflik dalam tim.
Meregalli menyebut adalah sebuah hal yang normal jika masukan dari Rossi lebih penting buat tim ketimbang Vinales. Justru dia menyarankan pebalap asal Spanyol tersebut belajar dari seniornya pada ajang MotoGP itu.
Valentino Rossi

"Masukan dari Valentino lebih penting ketimbang Maverick dan itu normal. Rossi berusia 39 tahun dan Vinales 23 tahun. Maverick harus belajar darinya dan mengambil keuntungan," ujar Meregalli kepada Motorsport.
Meregalli memahami jika gaya balap Vinales berbeda dengan Rossi. Namun, dia menekankan kedua pebalap untuk bisa saling mendukung dalam menciptakan motor yang memiliki dasar kuat.
"Memang benar setiap pebalap memiliki gaya balap yang berbeda dan membutuhkan hal yang spesifik, tapi motor kami hanya bisa dikendarai dengan satu cara dan jika landasannya bagus, kedua pebalap akan merasa senang," tutur Meregalli.
Maverick Vinales
Movistar Yamaha sudah memperlihatkan motor YZR-M1 anyar yang bakal dipakai The Doctor dan Vinales untuk MotoGP 2018. Motor itu diperkenalkan di Matadero Madrid, Spanyol, Rabu (24/1/2018).
Corak motor baru Yamaha ini tak jauh berbeda dengan musim lalu. Motor Yamaha YZR-M1 masih dominan dengan warna biru, tapi dipadukan corak putih yang menggantikan hijau. Namun, Yamaha masih mengembangkan mesin dan spesifikasi lainnya pada motor Valentino Rossi dan Maverick Vinales.
Sumber :Bola.com
Post a Comment