Breaking

Monday, February 5, 2018

Andrea Iannone dan Alex Rins pimpin 3.000 Biker Suzuki di Sentul

Ocean News - Lebih dari 3.000 bikers dari lintas klub, komunitas, dan pengguna sepeda motor Suzuki memadati Sentul International Circuit sepanjang Sabtu, 3 Februari 2018 dalam Suzuki Bike Meet-Jambore Nasional 2018.
Acara bertema "Born To. Ride, Live To Rock" ini spesial karena dihadiri pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP 2018, Andrea Iannone dan Alex Rins.

Total 3.000 biker memadati lintasan Sentul International Circuit untuk melakukan parade berkendara dipimpin oleh Andrea Iannone dan Alex Rins yang mengendarai Suzuki GSX-R150.
Mereka diikuti oleh Brand Ambassador GSX-R150, Hamish Daud, Pimpinan Manajemen SIS, ketua klub dan komunitas, perwakilan jurnalis media, serta ribuan bikers Suzuki berbagai model dan generasi. Panjang iring-iringan parade ajang PT Suzuki Indomobil Sales ini pun diindikasikan mencapai 2 km.

Andrea Iannone dan Alex Rins juga turut dalam kegiatan-kegiatan lain, seperti coaching tips & trik mengenai teknik berkendara di lintasan sirkuit yang diikuti oleh para peserta fun race yang diadakan setelahnya.
Mereka juga berkeliling area Suzuki Bike Meet untuk menyapa ribuan bikers Suzuki.
"Awal tahun ini kita tunjukan kekompakan dan kekuatan bersama lewat kolaborasi Suzuki dengan puluhan klub dan komunitas motor Suzuki," ujar Yohan Yahya-Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS.
Suzuki Indomobil Sales juga menyiapkan area yang dipenuhi oleh beragam motor Suzuki, berdampingan dengan bermacam-macam fasilitas dan aktivitas, seperti kontes modifikasi motor Suzuki yang diikuti lebih dari 70 motor, bursa aksesori dan merchandise.
Ada pula aksi freestyle, kompetisi antar klub dan komunitas, bazaar makanan, lady bike wash, sexy dancer hingga pertunjukan musik yang diisi oleh Andy/Rif dan DJ Nathie.
Puncaknya, SIS membuka kesempatan fun race yang dibagi dalam 7 kelas, yaitu Underbone 110cc-125cc, Underbone 150cc, Backbone 125cc-150cc, Backbone 250cc, Big Bike, Scootic all type dan 2 Stroke 110cc-150cc.
SIS juga kembali memperkenalkan produk GSX-R150 Shuttered Key System. Dibanding Keyless Ignition System, produk ini hanya berbeda di sistem kunci pengaman yang menggunakan sistem mekanis.
Post a Comment