Breaking

Monday, January 15, 2018

Yamaha Lexi 125 Penantang Vario 125

      Jakarta, Ocean News - Pasar skuter matik (skutik) di pasar otomotif Tanah Air bakal semakin seru. Pasalnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), baru saja memperlihatkan skutik terbarunya, Yamaha Lexi 125. 
galeriocean.com

Yamaha Lexi 125

       Meskipun belum ada keterangan resmi dan spesifikasi detail, namun salah satu petinggi Yamaha Indonesia, M Abidin, GM After Sales & Motorsport PT YIMM, telah membocorkan penampakan pesaing Honda Vario 125 melalui media sosial miliknya.
Bahkan, dari caption yang ditulisnya, Yamaha Lexi 125 ini memiliki spesifikasi mesin yang cukup canggih.
"Breaking News ! Lexi 125 VVA Bluecore ! Teknologynya luar Biasa & Harganya Wow !

galeriocean.com

Bagasi Jok Yamaha Lexi 125

     Jadi, jika melihat spesifikasinya, motor ini akan mengadopsi mesin VVA berkapasitas 125 Blue Core. Selain itu, model ini juga bakal mendapatkan fitur canggih, seperti start stop system dan smartkey.
     Sementara dari desainnya, Yamah Lexi 125 ini memiliki desain kepala mirip dengan Yamaha NMax, menggunakan windshield. Motor ini juga dilengkapi lampu depan besar, dan sudah mengadopsi LED. Untuk posisi riding, motor ini juga terlihat seperti Yamaha NMax, dengan setang tinggi.

galeriocean.com

     Dengan spesifikasi yang cukup lengkap, patut ditunggu harga yang bakal dipasang Yamaha Indonesia untuk model barunya ini. Jika harganya tidak melebih Rp 20 juta, siap-siap Honda Vario 125 tersaingi.

galeriocean.com

Buntut Belakang Yamaha Lexi 125

Post a Comment