Breaking

Wednesday, January 24, 2018

Ubahan Drastis R25 Terbaru yang Disiapkan Yamaha



Ocean News, Model baru dari R25 hingga kini masih terus dipersiapkan Yamaha. Berbagai bocoran pun muncul seputar perubahan dari motor yang diproduksi secara global di Indonesia itu.
Kabar anyar datang dari majalah otomotif kenamaan Jepang, Young Machine, yang menyatakan R25 terbaru akan mengusung banyak perubahan. Informasi pertama disebutkan datang dari sektor suspensi depan yang sudah mengusung model upside down, sama seperti rivalnya CBR250RR. Young Machine juga menyebut model suspensi yang ditanam datang dari produk Kayaba.
Kabar selanjutnya adalah perubahan desain pelek, kini berubah. Lalu rem depan juga sudah mengadopsi model radial, yang berarti pengereman bakal lebih baik. Headlamp R25 terbaru juga sudah berubah, karena kini jadi lebih sipit dan diduga kuat sudah mengadopsi model LED, termasuk lampu sein-nya.
Pada bagian fairing, versi render Young Machine menampilkan wujud R25 kental nuansa R6 atau R1.
Di bagian belakang, ada sejumlah revisi di bagian buritan atau jok. Kini jok R25 terbaru digambarkan bakal lebih tipis. Sedangkan untuk sektor mesin, diprediksi bakal hadir lebih segar, di mana tenaganya bakal lebih besar dari R25 yang dipasarkan saat ini.
Tinggal Tunggu Waktu
Terkait kemunculan R25 versi terbaru, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku agen pemegang merek Yamaha di Tanah Air mengatakan, kehadiran motor seperempat liter itu tak akan lama lagi.


R25 terus dipersiapkan kemunculannya untuk mendongkrak penjualan motor sport Yamaha. Menurut Deputy General Manager Marketing PT YIMM, Eddy Ang, dikonfirmasi baru-baru ini, pihaknya siap melakukan beberapa perubahan untuk motor full fairing-nya tersebut.
Namun bukan seperti yang diharapkan para pencinta roda dua selama ini, yakni mayor change. Karena perubahan hanya berkutat pada warna saja alias minor. Sementara perubahan drastis seperti yang banyak didengungkan banyak pihak, dan diungkap Young Machine, belum akan keluar dalam waktu dekat. "Ke depan kami pertimbangkan untuk melakukan semacam colour change," ujarnya.
Meski begitu Eddy enggan berkomentar lebih jauh mengenai waktu dan detail perubahan yang akan diberikan pada salah satu motor andalan Yamaha tersebut. "Tunggu saja waktunya.
Post a Comment