Breaking

Thursday, January 25, 2018

Trail CRF150L Bermasalah Lagi Di Tulung Agung



Tulung Agung, Ocean News - Honda CRF150L yang belum lama ini diluncurkan tampaknya tengah mendapatkan sorotan. Pasalnya, jika sebelumnya motor trail tersebut dikomplain oleh seorang konsumen dari Bali karena masalah piston, kini pengaduan datang dari Tulungagung.
Seorang pria bernama Firmansyah yang membeli Honda CRF150L melalui dealer Honda Aries Motor Putra di Tulungagung mengaku mengalami masalah mesin. Ia pun mengunggahnya di situs youtube. Motor yang belum berusia 1 bulan tersebut mengeluarkan suara menggelitik yang mengganggu, bahkan diduga berasal dari piston yang oblak, Berikut videonya.

Ketika ditanya persoalan ini, Manager Public Relation PT Astra Honda Motor Rina Listiani mengaku baru mendengar adanya permasalahan itu. Namun begitu, Ia mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan pemeriksaan terlebih dahulu terhadap motor sang konsumen.
"Kita cek dulu motornya untuk tahu kondisinya ya. Pada prinsipnya, setiap sepeda motor Honda yang AHM produksi sudah dipastikan telah melewati proses pengecekan standar kualitas dan aman untuk dikendarai," ucap Rina.
Ia pun enggan untuk berkomentar lebih jauh terkait langkah apa yang akan AHM ambil apabila permasalahan itu terbukti benar. Lantaran pengaduan tersebut masih dalam tahap pemeriksaan lebih lanjut.
"Wah belum bisa berandai-andai (jika terbukti bermasalah). Fokus utama kita cek kondisi dan pastikan kualitas terbaik pada motor konsumen," jelas Rina.

Post a Comment