Breaking

Saturday, January 6, 2018

Tanggapan Pihak Honda Soal Keluhan Pemilik CRF150L di Bali

       Jakarta, Ocean News - Seorang pemilik Honda CRF150L di Bali, I Made Ari Widnyana, mendapati bahwa motornya yang baru diantar akhir tahun 2017 mengalami masalah di bagian mesin. Informasi yang ia terima dari bengkel AHASS Nusantara Surya Sakti (NSS) Jemrana, piston atau seher di bagian mesin oblak, meski diakui baru enam hari pemakaian.

    Ketika ditanya mengenai persoalan ini, Deputy Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor, Ahmad Muhibbuddin pun memberikan jawaban."Yang di Bali? Wah saya belum dengar, ujarnya .

    Sementara itu, hingga kini motor I Made Ari masih berada di dealer menunggu perbaikan dan sekitar 20 hari tidak mendapat tanggapan sampai akhirnya baru-baru ini dihubungi pihak bengkel.

"Motornya masih di dealer di NSS Negara. Tapi tadi ditelepon Astra (Honda Motor) Bali katanya Selasa (9 Januari 2018) baru spare part bisa ready," ujarnyaIa berujar bahwa bunyi-bunyi seperti ini sudah dicurigai sejak awal karena mirip motor-motor yang mesinnya sudah bore-up. Meski begitu, sejauh ini ia mengaku belum ada kendala lain selain bunyi tersebut.

"Sebenarnya dipakai enggak apa-apa, cuma tidak puas pakainya," kata dia.

Post a Comment