Breaking

Tuesday, January 30, 2018

Sejumlah Fakta Unik Dari Knalpot Aftermarket

Jakarta, Ocean News - kalau misalkan Sahabat Ocean  memodifikasi motor sport, bisa jadi knalpot merupakan salah satu prioritas yang harus dapat sentuhan magis supaya terlihat makin macho. Lebih jauh lagi, kelantangan knalpot juga bisa mengelevasi konfidensi si penggunanya, agar bisa jadi lebih nyaman mengendarainya.
Tapi lewat Motorcyclist Magazine disebutkan bahwa ternyata knalpot aftermarket punya segudang kelebihan dan fakta yang bisa jadi rujukan buat motor Otolovers yang ingin segera dimodif. 
Knalpot aftermarket yang bisa dipilih, direkomendasikan untuk menggunakan merk-merk mayor seperti Yoshimura dan Akra. juga menggunakan merk minor, tapi usahakan sahabat Ocean  benar-benar tahu kualitasnya.

Secara teknis, kalau misalkan dibandingkan dengan knalpot stock atau bawaan motor, sejatinya knalpot yang sudah ada tidaklah seburuk yang dibayangkan. Knalpot bawaan pabrik sudah diriset secara khusus untuk bisa klop dengan motor, mesin dan daya kuda yang sudah ada. Tapi dengan adanya knalpot aftermarket, diharapkan konverter katalitiknya akan menaikkan daya yang sudah ada pada mesin motor tersebut.        
Selain itu, siapa sih yang tak suka dengan knalpot aftermarket? Karena knalpot modifikasi pasti datang dengan overhaul di bagian suara dan volume. Tapi menariknya adalah bahwa nyaris semua knalpot aftermarket untuk motor sport ternyata punya bobot yang jauh lebih ringan daripada knalpot bawaan Pabrik.
Post a Comment