Breaking

Thursday, January 18, 2018

Motor Honda ini diluncurkan pada 2017 Tokyo Motor Show

Jakarta, Ocean News - Stan Honda di Tokyo Motor Show 2017 menyertakan model dua dan empat roda, menjadikannya salah satu ruang yang lebih besar di acara tersebut. Berikut adalah galeri model yang baru diluncurkan yang dipajang:
1. Riding Assist-e
Riding Assist-e
Ridding Assist-e debut didunia adalah motor self-balancing eksperimental milik perusahaan, yang memanfaatkan teknologi dari penelitian Honda di robotika humanoid. Electric Riding bertenaga listrik-otomatis secara otomatis menyeimbangkan dirinya sendiri selama "situasi dengan kecepatan sangat rendah seperti kemacetan lalu lintas atau saat berjalan dan berhenti."

2. Konsep Café Neo Sports 
Juga membuat penampilan pertamanya adalah konsep sport sport telanjang ini, yang "menyatukan kesenangan mendasar, kecantikan, dan paket generasi baru."
Café Neo Sports
 3. Super Cub 110
Tokyo Motor Show khusus, model Super Cub 110 merayakan tonggak produksi global 100 juta unit Super Cub, serta ulang tahun ke 60 tahun depan.
Super Cup 110
 4. Super Cub C125
Smart Key  dan electric seat hanyalah dua dari sekian banyak fitur Super Cup 125cc yang bergaya tapi sangat fungsional ini.

Super Cup 125
5. Monkey 125
Melengkapi jajaran konsep sepeda adalah model rekreasi ini, yang "mesin horizontal dan silinder tunggal 125cc dipasang ke badan tanda tangan. dengan perasaan deformasi yang disengaja yang berasal dari proporsi tubuh pendek dan tinggi yang unik untuk seri Monkey. 
Monkey 125
6. Gold Wing/Gold Wing Tour
Moge andalan Honda mengambil bentuk yang sama sekali baru, dan didukung oleh mesin enam silinder yang baru dikembangkan dan transmisi dual-clutch tujuh percepatan. Versi Tour hadir dengan fitur seperti smart key, sistem infotainment Apple CarPlay yang kompatibel, dan Walking Mode, "yang memanfaatkan struktur transmisi dual-clutch untuk membuat navigasi menjadi lebih mudah."


Gold Wing/Gold Wing Tour

 7. PCX Electric
Model produksi yang direncanakan ini mengemas motor listrik berkapasitas tinggi dan Honda Mobile Power Pack yang bisa dilepas. Sementara rancangannya pada dasarnya sama dengan versi Hybrid, ia juga memiliki isyarat styling model yang unik seperti fender belakang di sekitar motor, dan skema warna yang sesuai dengan power pack.
 
PCX Electric
8. PCX Hybrid 
Teruji sebagai motor hibrida pertama di dunia, PCX Hybrid menggunakan baterai output tinggi dan motor starter ACG untuk melengkapi tenaga mesin dan torsi.

PCX Hybrid


 9. Cross Cup 125
Supercross Cup 125









Post a Comment