Breaking

Thursday, January 25, 2018

Menjelang MotoGP 2018 Yamaha Perkenalkan Motor Barunya Rossi dan Vinales



Jakarta, Ocean News - Tim Movistar Yamaha akhirnya meluncurkan motor anyar untuk balapan MotoGP musim 2018. Motor YZR-M1 yang akan ditunggangi oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales itu mengalami perubahan di tampilannya.
Yamaha memamerkan YZR-M1 2018 di Matadero Madrid, Rabu 24 Januari 2018 waktu setempat. Sesi acara dibuka dengan tanya jawab bersama Presiden Yamaha Motor Racing berserta jajarannya.
Kemudian, Massimo Meregali selaku direktur Tim Movistar Yamaha menerangkan persiapan di musim 2018. Rossi dan Vinales pun turut dalam perbincangan tersebut.
Hingga akhirnya, motor YZR-M1 2018 pun diperkenalkan kepada publik. Rossi dan Vinales sudah berada di atas motornya masing-masing, lengkap dengan baju balapnya.
Warna biru pada motor YZR-M1 kali ini lebih gelap dibandingkan musim lalu. Selain itu huruf 'M' yang merupakan logo dari Movistar, kini menjadi warna putih setelah di musim lalu berwarna hijau.
"Kami cukup yakin apabila kami bisa membuat motornya lebih konsisten, untuk kedua pebalap kami, kami bisa bersaing untuk gelar juara. Itulah target utama kami musim ini," kata Meregalli seperti dilansir Autosport.
Yamaha untuk menyambut musim baru akan berlanjut dengan tes pramusim di Sepang pada 28-30 Januari. Ini menjadi momentum Yamaha untuk bangkit, setelah di musim lalu tampil dengan
kurang memuaskan
Post a Comment