Breaking

Wednesday, January 17, 2018

Indonesia Mau Hebohkan Italia Dengan Tiga Motor “Kustom” NYA

     Jakarta, Ocean News - Usai menyelesaikan seluruh rangkaian agenda Suryanation Motorland 2017, sembilan pemenang dari sembilan kota di Indonesia akan berkunjung ke International Motor Bike Expo di Italia pada 17 Januari 2018. Selain pemenang, tiga sepeda motor kustom karya builder lokal juga ikut meramaikan pameran internasional tersebut. 

Queen Lekha Choppeers

Ketiga motor tersebut terdiri dari Iconic Bike Suryanation Motorland 2017 hasil kolaborasi M Yusuf Adib, Lulut Wahyudi, dan builder Jepang Kaichiroh Kurosu. Motor berbasis Harley Davidson Sporter 1996 ini lahir dengan konsep Digger dengan mesin W-Engine pertama buatan Indonesia.
Kedua adalah Harley Davidson karya Queen Lekha asal Yogyakarta. Motor yang dibangun dengan konsep Skinny Chopper ini merupakan pemenang utama yang menyandang gelar The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017.

Queen Lekha Choppeers
     Brand Manager Surya Ari Kusumo Wibowo, menjelaskan tujuan utama dari perjalanan ini untuk memberikan pengalaman kepada seluruh pemenang, sekaligus memamerkan hasil karya builder Tanah Air di tingkat Internasional.
     “Suryanation Motorland akan membawa tiga motor ini untuk ikut meramaikan Motor Bike Expo sebagai peserta. Kehadiran motor kustom ini akan jadi pengalaman berharga karena ini adalah kompetisi level internasional sehingga ada suatu pembelajaran yang bisa didapatkan dalam membangun sebuah motor,” kata Ari dalam siaran resminya, Selasa.

Motor berbasis Harley-Davidson Softail Evolution 1995 yang dibuat menggunakan stainless-steel oleh Kromwork mendapatkan gelar Best Kustom Bike Show di Kustombike 2017

     Selain menghadiri pameran, para peserta juga akan singgah mengunjungi pabrik Ducati di kota Bologna dan Moto Guzzi di Mandello Del Lario. Para builder lolak juga berkesempatan untuk berbincang dengan builder asal Italia, seperti Mermaid Garage, Gallery Motorcycle, dan South Garage yang ada di Milan .


Harley Davidson Sportster W Engine Pertama
Post a Comment