Breaking

Thursday, January 18, 2018

Honda SuperCup Cross Model 2018 Resmi Diluncurkan Awal Bulan Depan



     Jakarta, Ocean News - Motor bebek Honda versi Cross kabarnya akan diluncurkan pada bulan depan tepatnya yakni pada bulan Februari 2018. Tidak hanya itu, motor baru yang disebut sebagai Honda SuperCup Cross ini juga akan dihadirkan dengan sejumlah pilihan warna menarik.
Honda SuperCup Cross
     Dilansir Young Machine, dikutip 16/01, Honda SuperCup Cross model 2018 pertama kali dimunculkan pada ajang Tokyo Motor Show pada bulan Oktober 2017 lalu. Motor ini hadir dengan balutan warna kuning yang berkesan mentereng. namun ternyata tidak hanya satu warna kuning, motor baru ini juga dihadirkan dengan dua warna menarik lainnya.
Honda SuperCup Cross
     Lebih lanjut, situs otomotif Jepang itu juga memperinci varian warna pada Honda Supercub Cross terbaru tersebut. Motor unik ini kini juga tersedia dengan pilihan warna merah dan juga hijau.


Honda SuperCup Cross
     Berbeda dengan Honda SuperCup Cross yang berwarna kuning yang berkesan mentereng, varian yang berbalut warna merah dan hijau lebih menegaskan kesan 'garang', agak sedikit kegelapan. Merahnya yang biasa disebut dengan merah marun dan hijaunya biasanya disebut hijau armi.
Nah sekarang kalau otolovers disuruh memilih, kira-kira pilih Honda SuperCup Cross yang warna apa?
Honda SuperCup Cross
Post a Comment