Breaking

Thursday, January 25, 2018

Honda CRF250RALLY versi 2018

       Ocean News - Honda CRF250RALLY versi terbaru yang juga akan menyandang model tahun 2018 kabarnya akan segera meluncur untuk pasar sepeda motor di Jepang. Motor dengan desain khas motor adventure ini mendapat sejumlah ubahan menarik dibandingkan dengan versi sebelumnya.
Dilansir Young Machine 23/01, Honda CRF250RALLY terbaru model 2018 memiliki tampilan baru dengan balutan warna baru paduan warna silver dan hitam.

Baca Juga :CRF 150L terbakar di Kampung Ulin, Ciasarua 
Selain secara tampilan, situs otomotif Jepang tersebut juga memaparkan ubahan teknis pada motor adventure Honda bermesin seperempat liter ini.
Upgrade pertama yakni pada sistem pengereman. Honda CRF250RALLY terbaru ini juga dihadirkan dengan tambahan sistem pengereman yang dilengkapi teknologi anti-lock braking system (ABS).
 
Kita ketahui bersama pengereman tersebut guna keamanan berkendara agar ban tidak selip khususnya saat terjadi pengereman mendadak.
Kemudian upgrade selanjutnya, yakni pada sektor lampu utamanya. Penerangannya kini menggunakan inti lampu berteknologi LED dan reflektornya juga dengan desain baru.
Post a Comment