Breaking

Sunday, January 7, 2018

Harga Motor Supersport Ducati Panigale V4

Jakarta, Ocean News - Superbike Ducati Panigale V4 dengan mesin terbaru akan segera menyapa para calon konsumennya di Asia. Kabarnya motor supersport dari pabrikan Italia ini sudah bisa dipesan di Malaysia.

  
Lantas bagaimana dengan harganya?
      Dilansir Paultan 06/01, harga Ducati Panigale V4 masih bersifat belum pasti. Menurut postingan halaman sosial media Ducati di Malayasia, Panigale V4 versi standar dibanderol RM133,900. Kemudian untuk Panigale V4S yang dilengkapi dengan suspensi Ohlins akan dijual seharga RM173,900. sementara untuk edisi terbatas, V4 Speciale ditawarkan dengan harga RM359,900.
Lebih lanjut kalau dikonversi ke rupiah, harga Ducati Panigale V4 standar setara dengan Rp 449 jutaan. Kemudian untuk versi 'S', sedikit lebih mahal, setara dengan Rp 583 jutaan. Sedangkan untuk versi tertingginya, V4 Speciale dengan harga yang cukup tinggi yakni sekitar Rp 1,2 miliar.
Sekarang bagaimana dengan pasar sepeda motor di Indonesia? Apakah Ducati Panigale V4 juga akan dijual di Tanah Air?


     Karena masuk Asia, kemungkinan besar motor super ini juga akan menyapa para penggemar motor sport di Indonesia, tapi sayangnya belum ada informasi kapan jadwal resminya.

Post a Comment