Breaking

Friday, January 26, 2018

Bendera Indonesia 'Mempercantik' Motor Baru Rossi dan Vinales

Gambar bendera Indonesia tersebut terletak di area kanan motor keduanya.
     Jakarta, Ocean News - Ada yang unik dari motor anyar milik duo pembalap Yamaha Valentino Rossi dan Maverick Vinales, yang secara perdana diperkenalkan dalam presentasi tim balap Yamaha Movistar di Madrid, Spanyol, Rabu (24/01/18) lalu. Dua motor yang rencananya akan menjadi tunggangan baru dari mereka di MotoGP musim 2018 ini ternyata dihiasi bendera Merah Putih milik Indonesia. Keberadaan bendera Indonesia pada motor keduanya memang terlihat cukup mencolok di dekat area stangnya.
  • Tunggangan baru dua pembalap Yamaha di MotoGP musim 2018 ini ternyata dihiasi bendera Indonesia. 
  • Gambar bendera Indonesia tersebut terletak di area kanan motor keduanya.
  • Kehadiran bendera tersebut akan semakin membawa nama Indonesia di dunia balap motor internasional.
  • Gambar bendera Indonesia tersebut terletak di area kanan motor keduanya, tepat berada di samping tulisa motto Yamah Indonesia, "Semakin di Depan". Tentu saja, kehadiran bendera tersebut akan semakin membawa nama Indonesia di dunia balap internasional.
Di sisi lain, Direktur Movistar Yamaha Massimo Meregalli menekankan bahwa yang terpenting dari motor balap anyar kedua pembalap tersebut adalah mereka mampu tampil konsisten selama menjalani laga balap di MotoGP 2018. "Jika kami bisa memastikan bahwa motor bisa konsisten, kami bisa bersaing meraih gelar juara. Itu merupakan tujuan utama kami musim ini," 
Rossi dan Vinales sendiri kini dikabarkan tengah berada di Indonesia untuk melakukan peluncuran motor anyar Yamaha di Hotel Four Seasons, Jakarta, pada Jumat (26/01/18) ini.

Post a Comment