Breaking

Friday, January 26, 2018

200 Unit Inazuma Dicari Suzuki Lampu Belakang Kemasukan Air




Jakarta - Suzuki melakukan kampanye Product Quality Update beberapa kendaraan bermotor untuk perbaikan dan penggantian komponen yang memiliki masalah kecil. Salah satu kendaraan yang masuk dalam kampanye itu adalah Suzuki Inazuma.

Pemilik Suzuki Inazuma diminta segera menghubungi bengkel resmi untuk melakukan kampanye Product Quality Update itu. Head of Service Suzuki Indomobil Sales Riecky Patrayudha, mengatakan ada bagian soket lampu belakang Inazuma yang sedikit bermasalah.

"Soket lampu belakang itu kalau kita cuci pakai semprotan atau steam itu ada kecenderungan masuk airnya. Kita ganti. Tapi nggak semua Inazuma begitu. Hanya beberapa saja," kata Riecky.
Riecky memang tidak menyebutkan berapa banyak Inazuma yang harus diperbaiki. Namun, menurut Riecky, masih ada sekitar 200 unit Inazuma yang belum di-update komponen tersebut.

"Tinggal 200-an lagi kalau nggak salah," kata Riecky.

Riecky menyarankan pemilik mobil dan motor Suzuki untuk mengeceknya di website Suzuki Product Quality Update. Di sana, pemilik kendaraan Suzuki bisa memasukkan 17 digit nomor rangka kendaraan. Kalau teridentifikasi ada masalah, akan langsung dihubungi oleh Suzuki
Post a Comment