Breaking

Saturday, December 30, 2017

Knalpot Sakura Ar09

Spesifikasi Knalpot Slash Cut Yamaha R15 VVA
Tipe : full system
Kode produk : 90798C018100
Harga : Rp.2.500.00
Berat : –
Material : stainless steel
Meningkatkan tenaga kuda (horse power)

Desain khas knalpot Sakura
      Desain knalpot SAKURA mengedepankan unsur  kegunaan dan keindahan,seperti Sakura tipe Slash Cut ini misalnya,modelnya nampak seperti sayatan pisau,dibagian silencer terlihat seperti rumah tawon dan yang pasti knalpot Sakura tipe Slash Cut Yamaha R15 VVA ini terlihat pendek,pastinya suara makin menggelegar serta akselerasi makin juos gandos sesuai dengan karater mesin R15 VVA SOHC 4 klep with VVA yang sangat canggih dikelasnya.



Hand Welding
      Knalpot SAKURA diproduksi dengan metode pengelasan manual yakni dengan bantuan manusia,dengan demikian titik pengelasan seragam dan presisi. Pengelasan dilakukan dengan tehnik tinggi, meskipun terlihat efek seperti terbakar, namun saat finishing, tampilannya justru mengeluarkan warna yang bersinar dan memiliki aksen.

Proses riset dari Yamaha Racing Team
      Disetiap produk knalpot SAKURA yang akan dijual Yamaha Indoensia telah diuji performanya diajang balap guna memenuhi kebutuhan pasar dengan merujuk pada data teknologi mesin yang dikembangkan peruntukan balap. Spesifikasi kebutuhan performa balap pun dapat memenuhi keinginan penggunanya.
     Itulah informasi mengenai harga knalpot SAKURA All New Yamaha R15 Tipe Slash Cut. Semoga dapat menambah wawasan kalian tentang dunia perknalpotan,khususnya bagi pemilik All New Yamaha R15 VVA yang berencana meminang Sakura Slash Cut untuk meningkatkan performanya.
Post a Comment